mahasiswa tak normal

April 23, 2008

selasa malem kemaren saya (dengan sedikit terpaksa) berangkat ke kampus dengan tujuan ikut ujian mid. 3 sks Pengelolaan Sistem Informasi (PSI) dipertaruhkan di sini, meskipun masih midtest.

berangkat dengan nebeng mr.x, misi suci perjalanan ke kampus roxy pun resmi dimulai. rekor limabelas menit dari kebayoran baru ke roxy berhasil ditorehkan mr.x dalam sejarah per-sepeda-motoran versi manusia normal. tentu saja dengan kondisi jalanan macet berat khas jakarta, 3 spion mobil berhasil dibengkokkan dengan meriah-nya oleh mr.x.

tiba di kelas terlambat 5 menit, pak dosen sudah duduk manis di tempatnya. soal dibagikan, baca sekilas, dan perhatikan reaksi mahasiswa lain, ok, ternyata tidak ada yg menunjukkan gejala penyakit tidak-mengerti-soal-samasekali seperti yg tengah saya derita. jangan heran, untuk mata kuliah PSI, baru kali ini saya melihat wajah pak dosen yang imut dan funky ini. hari-hari sebelumnya, bahkan saya tidak tahu apakah dosen saya lelaki atau perempuan. jadi, tolong jauhi perilaku sesat seperti ini, saudara-saudara!

beberapa kali berusaha nengok kertas jawaban cewek tak dikenal di sebelah kiri, selalu ketahuan dan si cewek buru-buru nutup jawabannya. DASAR PELITTT!! jerit saya dalam hati. toh saya sempat melihat 5 ~ 6 jawaban dari kertasnya. hehehe, rasain! sisanya? jangan nanya, udah pasti saya nembak, alias menurut kata hati, jawaban mana yg paling sreg di mata, itulah huruf yg beruntung untuk saya silang. heheheh.

satu jam kemudian banyak mahasiswa yg sudah selesai dan mengumpulkan jawaban. saya panik. sebetulnya saya cukup yakin dengan jawaban-jawaban hasil nembak saya yang telah terbukti, ehm, jitu itu. tapi beberapa detik sebelum saya putuskan untuk mengumpulkan jawaban. dddrrrttt… handphone bergetar dengan biadabnya. ups, sms dari niko, dia ikut ujian juga tapi sudah keluar duluan. isinya, dbdcdbacaa dbacdbbd bdabd, yiiiha! jawaban ujian jek! lebih dari setengahnya tidak sama dengan jawaban saya. apa boleh buat..? akhirnya lebih dari setengah nomor soal saya silang lebih dari satu pilihan. satu pilihan yg salah, satu pilihan lagi pembetulannya. sip. langsung kumpulkan, sambil senyum2 mesum.

pas keluar kelas ketemu niko di luar.. yuhuu.. kalau seketika niko berubah wujud jadi cewek, pasti sudah saya pacarin saat itu juga. tapi mendadak semuanya menjadi mimpi buruk ketika dia bilang: ‘tadi itu jawaban yg aku kirim ke kamu kok kayaknya gak ada yg cocok yah? aku tinggal main forward aja lhoo!’ jeger!! itu berarti nilai ujian saya bakal jeblok habis-habisan. dan saya tahu betul mahasiswa normal akan merasa sedih karena itu. tapi rasanya saya tidak merasakannya. semua terasa begitu biasa.. duuh, bagaimana yah caranya bisa menjadi mahasiswa normal ?

entah saya yg kuper atau pak dosen yang terlalu banyak menonton film horor.. tapi beliau benar-benar membri gelar kelas kami \'eksekutif\'

entah saya yg kuper atau pak dosen yg terlalu banyak menonton film horor..tapi beliau benar-benar memberi gelar kelas kami ‘eksekutif’

Advertisements

10 Responses to “mahasiswa tak normal”

  1. kw Says:

    ho ho masih ada ya yang model beginian… ๐Ÿ™‚

  2. edy Says:

    hebat cuman butuh waktu 15 menit
    pasti makin kenceng setelah nyenggol spion mobil? ๐Ÿ˜†

  3. gambarpacul Says:

    gyahahahaha……..kalo salah semua itu jawban ..apes daaah!


  4. wakakakakakakakak….haduw haduw….budaya dari zaman baheula masih ajah di ajak migrasi ๐Ÿ˜›

  5. adim_sikiji Says:

    huahuahuahuahuahuahua…..

    Semangat deekzz cayoooo….
    Kayak lukisan jangan putih doang isinya gak akan bagus di liat, cobak banyak warnanya pasti bagus…

    Wah kayaknya kesalahan bukan pada mahasiswa, cobak klo dosennya cewek pasti semangat blajarnya ๐Ÿ˜€

  6. Yaniko Says:

    Mantap, permainan “sever gateway” masih terus berjalan… ๐Ÿ˜€

  7. ghatel Says:

    saya blm pernah ngarasain kuliah ๐Ÿ˜€

    *komen2nya buru2 diwarnet sih, waktu mo abis*

  8. UpyL Says:

    Bagus2… pertahankan reputasi sbg mahasiswa tak normal-mu nak.Itu adalah rekor pencapaian yg ruaaarr biasa heibad ๐Ÿ˜› Tq uda mampir ke blog saya yg lambreta.Makasie yaaa *sambil jitak pake palu segede gaban

  9. teri lucu Says:

    Hii..hii G usah jadi normaL. Ntar malah bingGung Loh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: