ayo menggambar si bos!

August 18, 2008

malem-malem, kerjaan kelar, mau nonton bokep eh males, udah apal gaya nya, pasti gitu-gitu aja, urutannya selalu sama. habis ini pasti gini, terus gitu, terus terakhir begituan. klise banget. (kok malah membahas bokep? dasar ngga jelas!)
akhirnya jalan-jalan naek firefox, ketemu http://www.drawyourboss.com/.


situs unik yang diprakarsai oleh jeremiah murphy, aktor comedy sekaligus movie maker dari new yourk.
situs ini menampung kekesalan terpendam para keryawan terhadap bos di kantor. jadi kita bisa upload gambar berisi apapun, bisa tentang makian terhadap bos, plesetan, dan lainnya. menarik memang, cukup menghibur.
intinya, sang kreator ingin mewadahi kejengkelan karyawan dengan media gambar, dan akhirnya bisa menghibur orang lain.

” DRAWING   SUBMISSIONS: Stick it to the man! SEND ME YOUR DRAWINGS! An easy way to make a drawing on your computer is to use the “Paint” program in Windows, then save the file as a .JPG or .GIF file. You can also use any other graphics program or simply draw your boss on a piece of paper and scan it. Please don’t send pictures containing clip-art. Submit your pictures of your boss via email to jeremiah(dot)murphy(at)gmail(dot)com and put BOSS in the subject. Thanks to everyone for sending in your pictures so far!

Please submit only goofy pictures that make fun, no pictures that portray harm to others.”

yg unik lagi, setiap kita mendekatkan mouse pada link “view drawings”, images akan berubah dengan tulisan “make sure your boss isnt looking!!!” hehehe

salah satu postingan karyawan yg stress. hahaha

Advertisements

bisa dibilang saya ikut ambil bagian dalam upaya memperkaya para pemilik angkot di jakarta. sebab angkot adalah kendaraan favorit (secara terpaksa) saya untuk menuju ke berbagai belahan kota yg indah dan molek ini.

karena seringnya saya menggunakan angkot, kebiasaan dan perilaku penumpangnya pun secara tidak langsung akrab dengan saya.

yang paling menggelitik anu (baca: pikiran) saya adalah karyawati (biasanya gadis-gadis atau ibu-ibu muda) kantoran yang kebetulan jadwal pulang kerjanya bersamaan dengan jam berangkat saya ke kampus.
busana kerja formal, klimis, bedak yg masih tebal, bau wangi dan, ehm, rok mini.. cukup menarik mengganggu perhatian. lihat saja tingkah-laku mereka mulai pertama masuk angkot hingga turun.

sepanjang pengamatan sok tau saya, 98,99% dari mereka tidak bisa duduk dengan nyaman. tiap beberapa menit mereka akan mengganti posisi duduk hanya demi menutupi apa yg seharusnya bisa dengan jelas dipampangkan dengan memakai rok mini. tanpa harus ikut mengalami, tentu kita bisa merasakan betapa ‘menderitanya’.

pertanyaannya di sini adalah, mengapa memakai rok mini jika nantinya hanya merepotkan?
dan mengapa saya masih tetap setia menggunakan angkot dan tidak segera membeli motor atau kendaraan lain?

yak! karena saya sama sekali tidak ingin membuat jakarta lebih macet lagi dengan bertambahnya seorang pengendara motor lagi. (percayalah, itu alasan pembelaan saya, yg sebenarnya tidak punya cukup duit untuk membelinya).