ayo menggambar si bos!

August 18, 2008

malem-malem, kerjaan kelar, mau nonton bokep eh males, udah apal gaya nya, pasti gitu-gitu aja, urutannya selalu sama. habis ini pasti gini, terus gitu, terus terakhir begituan. klise banget. (kok malah membahas bokep? dasar ngga jelas!)
akhirnya jalan-jalan naek firefox, ketemu http://www.drawyourboss.com/.


situs unik yang diprakarsai oleh jeremiah murphy, aktor comedy sekaligus movie maker dari new yourk.
situs ini menampung kekesalan terpendam para keryawan terhadap bos di kantor. jadi kita bisa upload gambar berisi apapun, bisa tentang makian terhadap bos, plesetan, dan lainnya. menarik memang, cukup menghibur.
intinya, sang kreator ingin mewadahi kejengkelan karyawan dengan media gambar, dan akhirnya bisa menghibur orang lain.

” DRAWING   SUBMISSIONS: Stick it to the man! SEND ME YOUR DRAWINGS! An easy way to make a drawing on your computer is to use the “Paint” program in Windows, then save the file as a .JPG or .GIF file. You can also use any other graphics program or simply draw your boss on a piece of paper and scan it. Please don’t send pictures containing clip-art. Submit your pictures of your boss via email to jeremiah(dot)murphy(at)gmail(dot)com and put BOSS in the subject. Thanks to everyone for sending in your pictures so far!

Please submit only goofy pictures that make fun, no pictures that portray harm to others.”

yg unik lagi, setiap kita mendekatkan mouse pada link “view drawings”, images akan berubah dengan tulisan “make sure your boss isnt looking!!!” hehehe

salah satu postingan karyawan yg stress. hahaha

Advertisements

8 Responses to “ayo menggambar si bos!”

  1. superdhee Says:

    haduu; postingnyah gokiil” yee..
    hahaha.
    🙂


  2. mampir mazzzz….
    saLam knaL..
    gw angkaTan 15,..
    maen di bLog gw yuuk..
    http://hellgalicious.wordpress.com


  3. hehe lucu, tp bozz ku baik kok orangnya
    eh bentar ya, bossku datang…

  4. keminisme Says:

    HEHE… Tunggu buka puasa dulu!

  5. Banana Imut Says:

    Bos bos ,,, malang benar nasibmu !!!


  6. info yg bermanfaat, makasih ya….

  7. David Says:

    Found the info really great and useful. Will visit often
    Thank you!

    David.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: